Pohon Kacang Almond | Bleslive Kacang Almond Premium

Pohon Kacang Almond Dibudidayakan sejak 4.000 SM, Kacang almond adalah tanaman asli dari Asia tengah dan barat daya dan diperkenalkan ke California pada tahun 1840-an. Kacang Almond (Prunus dolcis) dihargai untuk digunakan dalam permen, makanan yang dipanggang dan untuk minyak yang diproses dari kacang. Buah-buahan dari pohon almond yang tumbuh ini juga terkenal untuk membantu sejumlah penyakit fisik dan digunakan dalam pengobatan tradisional untuk semuanya, mulai dari perawatan kanker hingga jagung hingga bisul.

Kacang Almond yang Sepopuler itu, bagaimana dengan menanam Pohon Almond di lanskap rumah anda? Cara Menanam Pohon Almond akan sangat membantu. Pohon Kacang Almond itu tidak mentolerir tanah yang terlalu basah dan sangat rentan terhadap embun beku musim semi. Pohon Almond tumbuh subur di musim dingin yang basah dan basah, serta musim panas yang kering dan kering di bawah sinar matahari penuh. Jika wilayah Anda tidak termasuk dalam parameter ini, kecil kemungkinan pohon almond akan menghasilkan buah untuk Anda. Oleh sebab itu kacang almond tidak bisa tumbuh dengan baik di Indonesia.

Selain itu, sangat sedikit varietas pohon almond yang subur sendiri, dan karena itu memerlukan penyerbukan silang untuk produksi buah, jadi Anda harus menanam setidaknya dua pohon. Jika ruang dengan harga premium, Anda bahkan dapat menanam dua di lubang yang sama, di mana pohon-pohon akan tumbuh bersama dan terjalin, memungkinkan bunga untuk menyerbuki penyerbukan.

Pohon Kacang almond berakar dalam dan harus ditanam di tanah berpasir yang subur, dan berdrainase baik. Pohon almond harus ditanam dengan jarak 19 hingga 26 kaki dan diirigasi meskipun faktanya pohon-pohon tersebut tahan terhadap kekeringan. Aplikasi nitrogen dan pupuk organik akan membantu pertumbuhan. Pohon-pohon ini memiliki persyaratan nitrogen (N) dan fosfor (P) yang tinggi. Untuk menanam pohon almond, gali lubang yang lebih lebar, dalam dan pastikan akarnya mudah masuk ke kedalaman lubang, lalu sirami.

Pohon Almond yang sudah mapan / deawasa dapat bertahan dengan 2 hingga 3 inci penyiraman mingguan tanpa adanya hujan dan mungkin memerlukan penyiraman tambahan selama masa kekeringan. Juga, jika pohon ditanam di tanah dangkal atau berpasir, itu akan membutuhkan lebih banyak air. Selama musim panas, terus mengairi dan pemupukan pada tingkat yang sama dengan aplikasi musim semi hingga panen.

Pemanenan Buah Pohon Kacang Almond terjadi setelah lambung buah membelah dan kulitnya menjadi kering dan berwarna coklat. Kacang almond membutuhkan 180 hingga 240 hari untuk menjadi kacang matang di mana kacang (embrio dan kulit) telah dikeringkan untuk kadar air minimum. Untuk memanen kacang almond, goyangkan pohonnya, lalu pisahkan kulitnya dari kacang. Bekukan kacang almond mentah Anda selama satu hingga dua minggu untuk membunuh sisa cacing dan kemudian simpan dalam kantong plastik. Terakhir, ketika merawat pohon kacang almond, semprotkan air ke pohon Kacang Almond selama atau setelah daun jatuh di musim gugur sebelum hujan musim dingin. Ini akan mengurangi kerusakan dari lubang jamur di musim semi.

Pesan Via WhatsApp/SMS/TELEPON : 

08999 8555 77

By |2019-05-19T20:52:27+00:00March 7th, 2019|Info Kacang Almond|
WhatsApp WhatsApp us